Heboh Dewi Perssik Umumkan Kelahiran Cucu: Panggil Aku Grandny

Rabu, 10 Mei 2023 - 09:28 WIB
loading...
Heboh Dewi Perssik Umumkan Kelahiran Cucu: Panggil Aku Grandny
Dewi Perssik secara tiba-tiba mengumumkan kelahiran sang cucu. Kabar bahagia ini dibagikan artis 37 tahun tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik secara tiba-tiba mengumumkan kelahiran sang cucu. Kabar bahagia ini dibagikan artis 37 tahun tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan, Dewi memperlihatkan foto bayi yang terbungkus kain warna kuning. Wajah bayi tersebut tertutupi oleh stiker emoji hati warna ungu.

Namun, dari keterangan unggahan foto itu, diketahui bahwa bayi tersebut merupakan anak dari keponakan Dewi, Lebby Wilayati. Mantan istri Saipul Jamil ini pun berharap sang cucu bisa memanggilnya dengan sebutan Granny.

Beragam doa dan harapan pun disampaikan Dewi atas kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 9 Mei 2023 tersebut.

Heboh Dewi Perssik Umumkan Kelahiran Cucu: Panggil Aku Grandny

Foto/Instagram Dewi Perssik

Baca Juga: 3 Mantan Suami Dewi Perssik, Nomor 2 yang Paling Singkat Pernikahannya




"Alhamdulillah… selamat datang di dunia ini cucu mommyy.. panggil aku GRANDNY aja yaa wkkwkw semoga kamu menjadi anak yang soleha ya sayang..," tulis Dewi dikutip Rabu (10/5/2023).

"Tumbuh sehat barokah dan bisa menjadi penyejuk untuk keluarga nantinya amin yarobbal alamin.. selamat sayang anakku @lebbywilayati @aldhyumar_," sambungnya.

Postingan tersebut langsung banjir ucapan selamat dari netizen. Termasuk Lebby yang mengucapkan terima kasih kepada Dewi.

"Terimakasihhh mommyyyy cayanggg di tunggu di jember yaa mommyyy," tulis Lebby Wilayati.



"Selamat dek @lebbywilayati , sehat selalu ibu dan bayi nya," kata netizen.

"Alhamdulillah Selamat Mbakku sayang," komentar Fitri Carlina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)